Selasa, 10 November 2009

hankyung ^^

member suju yg satu ini memang sangat populer di china mantaph!!!

hankyung memiliki fans anak kecil berusia 4 tahun membawa 5 kotak CD , ia iseng bertanya, ” Hei..aku sendiri belum punya CD yang taiwan version lho…” Ibu Emma yang mendengar buru – buru menyuruh Han mengambil satu, ” Ambil saja punya putriku..” ~ Emma 4 thn ~ Han tertawa mendengarnya, ” hahahaha… aku tidak mau mencuri dari anak kecil !”

Emma~ anak Taiwan itu begitu senang saat Han membubuhkan tanda tangan di sampul CD miliknya. Matanya berbinar – binar dan terus “memelototi” gambar Han sambil terus membolak – balik halamannya depan – belakang. Salah seorang fans mengambil foto anak ini dan mengirimkannya untuk Han agar dirinya cepat sembuh. Han terlihat berkunjung ke RS setempat pada tanggal 9 November kemarin untuk melakukan check-up karena perutnya sedikit bermasalah.

sambil mengirimkan foto emma, ia tidak lupa menambhakan pesan..Han lekas sembuh.!! Little Emma will go meet you at Taiwan Fanmeeting!!~
~ Emma, dia akan kembali menemuimu lagi di Fanmeeting Taiwan mendatang~

dan terakhir, gak ada angin gak ada hujan, tiba – tiba poster Hangeng menampakkan diri di Ukraina !! Nah Lhooo !!!! tulisannya Diskon 20 % khusus hari Minggu !

untuk pikunya bisa di lihat disini :
*http://i36.tinypic.com/28w04tw.jpg

*http://img21.imageshack.us/img21/8695/52662039.jpg

*http://i33.tinypic.com/2qvgu95.jpg

huaaa itu anak kecil pinter, tw mana aja cowo keren
Emma asyik bngt liat piku hans , pinjem dong hahaaaa

source:superduperwordpress
ps:aku dpt info dr fb ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar